Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Ruko Tembok Kanopi Jendela Pintu Folding Gate

Terlampir preview desain exterior 3D Ruko yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.
jasa gambar ruko modern
Dear arusha, 
Hari akan saya transfer biaya desainnya, tolong diperbaiki Ada 2 point yg harus di revisi,
1. Bentuk jendela, mengacu pada referensi, ada sudut kemiringan di bagian tembok kanopi jendela.
2. Pintu ruko bawah menggunakan folding gate.
Apakah gambar bisa dirender dari sudut sedikit menyamping agar keluar masuk design jendela, atap lebih terlihat.
Bagian bawah jendela sudah saya coret dengan warna putih, jadi menebal dari dalam turun secara diagonal ke bagian luar.
Oke pak setelah transfer biaya desainnya segera kita perbaiki, thanks.
Preview design Ruko online yang telah dibuat oleh arusha desain sesuai permintaan klien yang telah di jabarkan via whatsap. Jasa design kita hanya via Online. Kirim data, kita proses, baru bayar biaya desain. Jka anda tertarik, kirim saja data2nya, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa perlu bersusah payah bertemu kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. 
Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Kita sudah sering membuat design ruko dengan beragam konsep, desain ruko minimalis, desain atap ruko 1 lantai, desain ruko modern, desain ruko 2 lantai minimalis modern, desain ruko atap miring, desain ruko kantor, desain acp ruko, desain angkringan ruko dan lain lain.

Posting Komentar untuk "Desain Ruko Tembok Kanopi Jendela Pintu Folding Gate"